Jumat, 27 Maret 2009

kampanye capres A2s...no urut partai 72

kampanye capres A2s...ingat pemilu sudah tinggal kurang dari 2 minggu pemilihan pun udah ada di hati rakyat mari pilih sesuai dengan hati nurani masing" agar dapat menciptakan pemerintahan yg bgz dari partai demokrat yg saya idolakan saya sebagai capres di kelas ini akan memberikan bukti kepada rayat saya untuk menjadi yg terbaek... menjadi yg paling bermutu di indonesia... tidak membedakan unsur SARA,HAPUSKAN DISKRIMINASI...HAPUSKAN MATRE-ALISME... TUNJUKAN KEBENARAN.HAPUS EGOISME...Semua yg tidak baik akan saya hapuskan membuat pemerintahan yg bgz....menjadikan rakyat saya menjadi yg beretika,jujur dan mempunyai pendidikan yg sangt baek... menjalin hubungan yg baik antar kelas... semua rakyat saya akan hidup senang tidak ada aturan yg bisa menghalangi mereka jika kebaikan yg diperbuat mereka...melajutkan semua visi dan misi di kelas. akan menyusun kabinet A2s bersatu..... sebagai pemerintahan yg baik... menjadi pedoman bagi setiap kelas dan sekolah...
mari wujudkan pemerintahan yg baik,jujur dan benar.... ingat pilih......

"CAPRES NO 72"

"BUKTIKAN"

Tidak ada komentar: