Selasa, 13 Oktober 2009

OHH NO! OHH NO!

Cristine: haduhh..BT dehh..klo lagi gini..temen"ga ada yang buat kasus..
aku jdi ga bisa laporan ke guru dehh..klo ada kan,aku bisa jdi murid
terbaik..huhuhhh

Kris: ihhh..gtu u rupanya ya..seneng klo kita"semua di hukum..
gimana sihh u..ga bela sesama...
kita satu kelas,u malah buka kelas lain dalam kls kita..pret!!
Arief: ntah ni..buka kls sendiri garuk"pula lagi,ga tau malu kali ni anak..
suka ngupil sendiri lagi ampe ke sooorrran!


Cristin: lu DIAM LA! Arief..jgan buka" rahasia ku dong di sini...
buat aku bangga aja...

Cristine: uhhh sebel dehh..mau tulis ga ya yang barusan..biar masuk buku kls
jadi mereka kena mara...
Agnes: ehh Cristine..udah u yang blg tdi,u mw catat kita supaya u jdi anak terbaik..
u di didik ga sihh di hum??astaga..what a moham..






Cristine pun pergi refreshing,bersama teman"
Cristine: biarpun BT..aku bisa tetap................

Cristine: GIRANGG!!!!

Cristine: HOREEEEEEE AKUUUU GIRAAANNGGG!!
DAN AKU GATAALLLLL!!!
ada lagi loooo...
AKU JUGA USILLLLL!!!
ada lagi looo...
AKU BANGGA!!!

1 komentar:

Mr. Totempro mengatakan...

yg ngambil foto ini usil juga y?
Satu hal yg paling aku g suka...
Sesudah Anda mengambil foto orang begitu saja...
Anda juga menaruh deskripsi yg unik tapi saya tidak suka...
Kalo Anda bisa tebak siapakah saya...
Saya biarkan deskripsi tersebut tetap ada...